Alasan Mahfud tidak menghadiri pelantikan Prabowo-Gibran sebagai Presiden Terpilih dan Wakil Presiden

Presiden terpilih Prabowo Subianto mengatakan persaingan pemilu presiden sudah berakhir. Saat ini, para pemimpin dan elite bangsa harus melakukan unifikasi agar rakyat bisa sejahtera.

Hal itu disampaikan Prabowo saat berpidato usai pelantikan presiden dan wakil presiden terpilih di gedung KPU Jakarta, Rabu (24/4/2024).

“Jadi saya ingin sampaikan, pertandingan sudah selesai. Pertandingan yang sangat penting, kompetisi yang sangat penting, karena masyarakat yang memintanya. Masyarakat butuh pilihan,” kata Prabowo.

Namun setelah ini masyarakat menuntut agar seluruh elemen pimpinan bekerja sama. Harus bersinergi untuk membawa kebaikan, mendatangkan kesejahteraan, mendatangkan kemakmuran, mengentaskan kemiskinan, menghilangkan kelaparan, memberantas korupsi di bangsa Indonesia, tegas Prabowo.

Oleh karena itu, Prabowo mengajak seluruh komponen untuk bersatu kembali di Pilpres 2024 setelah berbagai pemilu.

“Baik kita bersatu dalam pemerintahan ataupun di luar pemerintahan, kita berjuang bersama untuk bangsa Indonesia, kita berjuang bersama untuk membawa kebaikan dan kemajuan bagi masyarakat secepatnya. Tidak boleh ada satu pun dari rakyat kita, anak-anak kita, yang tertinggal dan tidak menikmati hasil kemerdekaan, itu pandangan saya,” ujarnya.

Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Indonesia, baik yang memilihnya atau tidak. Kemudian Prabowo dan Gibran Rakabuming Raka akan bekerja keras melaksanakan berbagai program dan program yang diciptakan untuk kemaslahatan rakyat.

“Saya dan Saudara Gibran akan menjadi presiden dan wakil presiden dan kami akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. Saya akan buktikan bahwa saya akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk mereka yang tidak memilih saya,” kata Prabowo.

Quoted From Many Source

READ  Termasuk Danpuspo, ada 35 perwira senior TNI yang mendapat kenaikan pangkat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *