Penghargaan MHT 2024 bertema Membangun Jakarta yang Lebih Baik



Tahun ini PWI Jaya mengusung tema “Mimpi dan Harapan, Membangun Masa Depan Jakarta yang Lebih Baik” dengan harapan mampu mengedukasi masyarakat melalui informasi yang akurat dan terpercaya.

Ajang ini merupakan ajang bergengsi yang menyajikan apresiasi jurnalisme di Jakarta melalui tulisan, pemberitaan, fotografi, infografis, dan video.



MH Thamrin Award ke-51 akan memberikan hadiah sebesar Rp15 juta untuk masing-masing tujuh kategori kompetisi, termasuk tambahan hadiah sebesar Rp2,5 juta untuk dua nominasi dari tujuh kategori tersebut.

kehendak Tuhan Puncak acara Anugerah MHT Tahun 2024 ini mampu kami tangani dengan baik, kata Ketua PWI Jaya 2024-2029 Kesit Budi Handoyo di Sekretariat PWI Jaya di Jakarta, Rabu (5/8).

Puncak MHT Award 2024 dijadwalkan berlangsung antara Agustus hingga September 2024 dengan mempertandingkan tujuh kategori seperti teks, caption, infografis, fotografi, suara, video TV terestrial, dan video TV streaming.

Panitia mulai mengumpulkan karya jurnalistik sejak 1 Juni 2023 hingga 31 Mei 2024.

Kesit yang juga penanggung jawab MHT Award 2024 ini menegaskan, MHT Award 2024 merupakan salah satu cara PWI Jaya mendorong kawan-kawan media untuk membangun Jakarta. Acara ini diselenggarakan bersama Dinas Informasi, Komunikasi, dan Statistik Pemerintah Provinsi (Diskominfotik) DKI Jakarta.

Pemberian penghargaan ini merupakan upaya melanjutkan perjuangan Muhammad Hoesni Thamrin dan mengakui pengorbanan jurnalis dalam menyajikan informasi akurat kepada masyarakat, tutupnya. artikel dengan logo berita rmol

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

READ  Infografis perdebatan pembentukan 40 kementerian di kabinet Prabowo-Gibran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *