Program Ganjar-Mahfud dipuji pemilih muda



Salah satunya Angga Fauzan saat berbincang bersama Ganjar Pranow dan istrinya Siti Atikoh Supriyanti di venue tim muda pemenangan Creative Hub, Kecamatan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Di antara sekian banyak program yang ada, Ganjar Angga mengapresiasi visi satu keluarga prasejahtera dengan satu lulusan.





“Visi ini bisa menjadi katalis bagi teman-teman yang akhirnya bisa kuliah, membantu keluarga, membangun efek domino menciptakan lingkungan,” kata Angga, Senin (1/8).

Angga yang juga pendiri startup pengembangan keterampilan mengaku senang mendapat kesempatan menyampaikan aspirasinya langsung ke Ganjara.

Melihat komitmen pasangan calon Ganjar-Mahfud dalam mengentaskan kemiskinan di Indonesia, Angga tak segan mendukung penuh keduanya untuk memimpin Indonesia pada 2024-2029.

Selain itu, Angga menilai program yang paling tepat untuk mengentaskan kemiskinan struktural adalah melalui satu keluarga prasejahtera, satu program sarjana, dan sekolah vokasi gratis bagi keluarga miskin.

Angga juga memuji Ganjara-Mahfud atas komitmennya dalam menciptakan 17 juta lapangan kerja di seluruh Indonesia.

Menurutnya, peluang kerja saat ini menjadi permasalahan bagi generasi Z dan milenial sehingga program ini sangat diminati oleh generasi muda sepertinya.

Begitu pula dengan para pelaku UMKM khususnya UMKM digital yang juga masuk dalam program prioritas 21 Ganjar-Mahfud yang banyak mendapat apresiasi dari generasi muda.

Pasalnya, kata Angga lagi, UMKM digital diyakini mampu melahirkan jutaan wirausaha baru dan wirausaha yang siap mengangkat derajat produk asli Indonesia ke kancah internasional.

“Saya merasa Pak Ganjar sangat memahami persoalan ini, beliau sangat memahami bahwa teman-teman kurang mampu ini perlu intervensi langsung, mereka butuh bantuan langsung dari pemerintah, negara harus hadir,” tutupnya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *