Promo Ramadhan, Suku Bunga KPR bank bjb mulai 6,88 persen



Head of Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan selama bulan Ramadhan terdapat dua promosi KPR yaitu Pemasaran KPR Referral Berhadiah (THR) untuk pengembang dan pemasaran perumahan subsidi dan bjb KPR berhadiah Kejutan Ramadhan (Berkah). bagi calon pelamar tentang pembiayaan perumahan.

Kedua program ini merupakan bagian dari program #bjbkurma Ramadhan.



“Kami ingin memberikan apresiasi, kemudahan dan keuntungan yang maksimal kepada pelanggan untuk memiliki rumah idaman di bulan penuh berkah ini. “Kami berharap program ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat dan pihak terkait,” kata Widi.

Dalam program Pemasaran THR KPR, pengembang dan pemasar perumahan subsidi berkesempatan memenangkan hadiah menarik melalui bjb KPR Sejahter FLPP dan bjb Taper.

Penghargaan tersebut akan diberikan kepada pengembang pemasaran yang berhasil mengimplementasikan minimal 7 aplikasi melalui bank bjb voucher biaya sebesar 100 ribu Rp untuk setiap aplikasi yang diselesaikan.

Totalnya ada 1000 voucher belanja yang tersedia. Periode program ini berlangsung mulai 1 Maret 2024 hingga 5 April 2024 atau selama persediaan masih ada. voucher masih ada.

Program bjb KPR Berkah ditujukan bagi masyarakat yang ingin mengajukan pembiayaan perumahan. Dengan berbagai pilihan produk dan promosi yang tersedia, bjb KPR Berkah menjadi pilihan terbaik bagi masyarakat yang ingin memiliki rumah idaman.

Produk pembiayaan perumahan yang dimiliki bjb terdiri dari bjb KPR Primer untuk pembelian rumah baru; bjb CPR Sekunder untuk pembelian rumah bekas; bjb KPR Pengambilalihan XTRA untuk mentransfer pembiayaan dari bank lain dengan tambahan keuntungan tunai; bjb KPR Top Up untuk menaikkan plafon pembiayaan dan lelang bjb KPR untuk membeli rumah lelang.

READ  IHSG cerah jelang long weekend, berikut alasannya

Program ini tersedia dengan suku bunga yang kompetitif. Suku bunga mulai dari 6,88 persen tetap untuk 3 tahun. Tahun ke-4 dilanjutkan dengan plafon bunga di level 11 persen. Menurut tingkat bunga, tahun ke 5 menyusul mengapung sebesar 13,5 persen. Suku bunga mulai dari 7,88 persen tetap selama 5 tahun.

Tahun 6 menyusul plafon bunga sebesar 11 persen. Tahun ke 7 mengikuti tingkat bunga mengapung sebesar 13,5 persen Selain bunga menarik, Anda juga bisa mendapatkan kemenangan langsung berupa rumah tinggal yang cerdas untuk 60 peminjam pertama dengan plafon pengajuan minimal Rp 350 juta.

Peserta program ini terbuka untuk umum dengan syarat dan ketentuan yang berlaku. Program bjb KPR Berkah berlaku untuk keperluan pembelian rumah baru, rumah bekas, transfer pembiayaan dari bank lain, peningkatan plafon pembiayaan dan pembelian rumah lelang. Periode program ini berlangsung mulai 1 Maret 2024 hingga 30 April 2024. artikel dengan logo berita rmol

Temukan berita terkini tepercaya dari kantor berita politik RMOL di berita Google.
Mohon mengikuti klik pada bintang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *