Prediksi Luton Town vs Liverpool di Premier League Malam Ini

TEMPO.CO, Jakarta – Duel Luton Town vs Liverpool akan tersaji pada pekan ke-11 Liga Champions pada Minggu malam WIB mulai pukul 23.30. Pasukan Jurgen Klopp akan mencari kemenangan kelima berturut-turut di semua kompetisi saat mereka mengunjungi Kenilworth Road.

Pada laga terakhir, Liverpool mengalahkan Bournemouth 2-1 di Piala Liga Inggris tengah pekan ini. Cody Gakpo dan Darwin Nunez mencetak gol untuk memberi kemenangan bagi The Reds.

Liverpool sebelumnya mencatatkan kemenangan ketujuhnya di Premier League musim ini ketika mengalahkan Nottingham Forest 3-0 pada akhir pekan lalu. Nunez pun menyumbang satu gol pada laga ini, sedangkan dua lainnya dicetak Diogo Jota dan Mohamed Salah.

Jika mampu memperpanjang rekor kemenangan beruntun di kandang Luton Town, Liverpool akan mendorong Arsenal keluar dari tiga besar setelah The Gunners merasakan kekalahan pertama mereka di Premier League musim ini saat bertandang ke Newcastle pekan ini.

The Reds saat ini memiliki 23 poin. Dengan tambahan tiga poin, ia akan melampaui perolehan poin Arsenal yang berjumlah 24 poin. Sementara itu, posisi tertinggi untuk sementara ditempati oleh Manchester City yang baru mencetak gol 6:1 di kandang sendiri saat menjamu Bournemouth. Namun, mereka berpotensi turun kembali ke peringkat kedua jika Tottenham Hotspur menang saat menjamu Chelsea, Selasa pagi WIB.

Liverpool berpeluang terbuka untuk memetik tiga poin saat menjamu Luton Town yang kini berada di zona degradasi, 18. Mereka baru menang sekali dan seri dua kali dalam sepuluh penampilan. Mereka hanya mampu meraih satu poin dalam empat pertandingan terakhir.

Dalam tiga laga terakhir kedua tim di Piala FA, Liverpool tidak terkalahkan, menang dua kali dan hanya seri sekali. Pertemuan terakhir pada Januari 2008, The Reds menang telak 5-0.

READ  Anak buah Erick Thohir blak-blakan soal keadaan bank-bank pelat merah di Indonesia

Berikut berita terkini kedua tim, perkiraan lineup dan prediksi pertandingan.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *