Bupati Kukar Penuhi Ekspektasi Penonton, Tampil di Timnas U-23 di Videotron, Bikin Semangat Tenggarong

banner 468x60

Liputan6.com, Tenggarong Antusiasme penikmat sepak bola yang begitu panas mewarnai acara nonton bareng (nobar) pertandingan Tim Nasional (Timnas) U-23 Indonesia melawan Korea Selatan di Piala Asia U-23. Ribuan mata masyarakat Kutai Kartanegara (Kukar) terpaku pada layar lebar Balai Videotron Regency Simpang Empat, Tenggarong sejak Kamis malam (25/4/2024) hingga dini hari.

banner 336x280

Diselenggarakan Bupati Kota Kukar Edi Damansyah, hajatan ini merupakan bentuk dukungan penuh terhadap timnas Indonesia. Sementara itu, menanggapi permintaan netizen yang beredar di media sosial, agar videotron di Pendopo Bupati Simpang Empat Kukar dijadikan tempat nonton bareng (nobar) pertandingan liar Indonesia kontra Korea Selatan.

Mulai pukul 23.00 WITA, kawasan Pendopo Bupati Simpang Empat ramai dikunjungi masyarakat segala usia. Tua, muda, laki-laki, perempuan, semuanya larut dalam euforia dan optimisme menyambut pertandingan timnas Indonesia U-23. Tahta video tidak hanya menjadi layar pertandingan, tetapi juga simbol persatuan.

Meski pertandingan berlangsung tengah malam, namun semangat suporter tak pernah pudar. Jeritan dan tepuk tangan terdengar di setiap momen pertandingan yang menegangkan. Bendera merah putih berkibar gagah di tengah lautan pendukung dan menjadi simbol persatuan dan tekad pantang menyerah.

“Kami datang pada jam segini malam untuk mendukung tim nasional. “Ini bukan sekedar pertandingan, ini sebuah kebanggaan,” kata Rudi, salah satu fans yang hadir.

Quoted From Many Source

banner 336x280
READ  Disnaker Kota Tangerang membuka Posko Pengaduan THR Idul Fitri 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *